Pages

Minggu, 08 September 2013

Program Hypno Learning

Belajar Untuk Sukses...

Hypno Learning adalah salah satu metode hipnoterapi dengan cara meng-uninstal atau menyingkirkan pengaruh buruk dalam pikirannya sehingga siswa bisa meningkatkan konsentrasi serta lebih fokus dalam belajar. Metode ini dapat membantu anak dalam memaksimalkan kecerdasannya. Termasuk didalamnya adalah kemampuan menghafal materi pelajaran, membaca jauh lebih cepat, dan aspek-aspek lain yang menunjang kegiatan belajar karena semua akses pikiran dan otak dikondisikan pada kesadaran tertingginya.Bukan sekedar itu, Hypno Learning mampu merubah prilaku siswa menjadi lebih positif , jujur, sopan, pandai menghargai orang lain maupun diri sendiri, pemaaf, tidak sombong, optimis, tegar, tenang, sportif, bermental juara, dan sebagainya. Secara spiritual dapat dilihat perubahannya semisal pandai bersyukur serta rajin beribadah tanpa harus dengan paksaan.

Metode Hypno Learning didesign oleh pakar dan ahli hypnosis dengan pengembangan berbagai disiplin keilmuhanan antara lain Hypnosis, Neuro Lingusitic Programming, Psikologi, Psikokinetis, dan Neuro Science. Metode ini banyak diaplikasikan dalam dunia pendidikan barat dan menghasilkan sarjana-sarjana luar biasa diusia yang sangat belia. Sayangnya selama ini kita hanya dapat membaca informasi ini di koran-koran, tv atau internet karena di Indonesia metode ini pengetrapannya masih terbatas dikota-kota besar atau pada sekolah-sekolah khusus dengan biaya yang mahal.

Kami dari Rumah Sehat Hipnoterapika, yang didukung terapis-terapis handal yang berada dibawah lisensi Indonesia Board Hypnoteraphy (IBH) Jakarta, menawarkan program Hypno Learning ini sebagai bagian dari solusi komprehensif yang membantu para pembelajar, khususnya pelajar SMP/SMA, hingga mahasiswa tingkat sarjana dan pascasarjana, dalam meraih sukses pada kegiatan belajar yang sedang ditempuhnya.
Keunggulan program Hypnolearning pada klinik Rumah Sehat Hipnoterapika Jakarta adalah:

1. Pembelajar/siswa/mahasiswa diajarkan untuk mengaktivasi kekuatan dalam diri dan dunia luar diri dengan self image reprogramming sehingga akan lebih siap dari segi mental menghadapi Ujian.

2. Pembelajar/siswa/mahasiswa akan diajarkan bagaimana memotivasi dirinya sendiri untuk belajar dengan teknik anchoring dan self hypnosis, sehingga mereka akan lebih bersemangat, lebih tenang dan tanpa stress dalam mengerjakan soal Ujian

3. Pembelajar/siswa/mahasiswa akan mengetahui rahasia modalitas mereka, sehingga proses belajar mereka akan lebih efektif

4. Pembelajar/siswa/mahasiswa akan diajarkan bagaimana memberdayakan alam bawah sadar mereka, sehingga menjadi lebih relaks, fokus dan dapat menyerap setiap informasi yang disampaikan oleh guru dengan mudah

5. Pembelajar/siswa/mahasiswa sugesti positif dan menerapkan positive statement dalam kehidupan siswa sehari-hari.

Secara akademik, para pembelajar/siswa/mahasiswa adalah kaum intelektual. Dengan menggunakan teknik Hypno Learning akan lebih mempermudah mahasiswa, terutama untuk masalah belajar, dalam proses mengakselerasikan diri. Selain itu dengan menggunakan metode ini, para pembelajar/siswa/mahasiswa akan lebih fokus dan mampu untuk ekspresif ketika sedang dalam proses pembelajaran di kelas atau dimanapun. Sehingga mereka akan lebih mudah untuk mencapai targetnya ketika dia memang benar-benar bisa fokus terhadap proses pembelajaran tersebut.

Secara non akademis, pembelajar/siswa/mahasiswa juga akan lebih ekspresif dalam menyampaikan ide dan gagasan. Sehingga keaktifan pun terjadi tidak hanya di kelas saja. Ketika mereka mampu membedakan fokus organisasi dan fokus belajar, maka akan terjadi keseimbangan pencapaian, sehingga akan menguatkan mental dan profesionalisme yang bersangkutan.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Rumah Sehat Hipnoterapika
Telp: (+62)815 1475 0290
email: rumah.hipnoterapika@gmail.com
website: www.hipnoterapika.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About