Pages

Rabu, 04 September 2013

Karena Diri Anda Berharga...


Rumah Sehat Hipnoterapika adalah brand kami sebagai klinik layanan hipnoterapi yang terbuka umum untuk melayani terapi atas berbagai masalah psikologi baik secara klinis atau pun secara umum.
Kehadiran klinik kami ini adalah solusi alternatif yang bisa menjadi pilihan terbaik saat anda, saudara, ataupun teman anda memiliki gangguan kesehatan yg disebabkan gejala psikologis yang tak kunjung berhenti mengganggu kehidupan anda.

Masalah/gangguan psikologis yang -- atas ijin Allah SWT--dapat kami bantu untuk atasi adalah seperti:

1. Gangguan Kecemasan Umum; mudah cemas saat menghadapi segala jenis tekanan atau masalah dalam aktivitas sehari-hari.

2. Gangguan Kecemasan Spesifik; menjadi sangat cemas saat menghadapi situasi dan kondisi tertentu yang bersifat spesifik dan personal.

3. Gangguan Traumatis; tidur yang sering terganggu akibat mimpi buruk yang muncul dari ingatan traumatis; menjadi sangat cemas dan takut saat menemui objek atau situasi yang memiliki kemiripan dengan kejadian yang menjadi penyebab trauma itu sendiri.

4. Gangguan Tidur/Insomnia; Kesulitan untuk tidur di malam hari dengan sebab yang tidak diketahui.

5. Kecanduan Pada Berbagai Zat Adiktif; Kebiasaan mengkonsumsi berbagai jenis zat adiktif; Alkohol, ganja, shabu-shabu, putaw, obat-obatan terlarang, dan rokok.

6. Kebiasaan Buruk (bad habit); Suka mengambil benda milik orang lain (kleptomania); Suka menjelek-jelekan orang lain; Suka menggigit kuku (nail bitting); Suka mengintip lawan jenis; Suka berselingkuh (cheating); Ringan tangan (physical abuse); Suka menghina orang lain (verbal abuse)

7. Fobia, seperti misalnya: Agorafobia yakni ketakutan terhadap tempat-tempat yang tidak memiliki fasilitas pertolongan saat keadaan darurat. Fobia spesifik seperti rasa takut yang berlebihan terhadap objek yang spesifik, tempat-tempat tertentu, dan situasi tertentu. Fobia sosial, contohnya rasa takut yang berlebihan terhadap penilaian orang lain pada diri sendiri, dan takut dipermalukan oleh orang lain.

8. Stres & Akut Stres; cenderung malas dalam melakukan aktivitas yang berhubungan dengan sumber stres, kemudian mudah mengantuk dan kurang motivasi dalam beraktivitas; Lebih menyukai aktivitas bersenang-senang dibandingkan aktivitas yang produktif; cenderung sensitif dan berpikiran negatif dalam menerima masukan positif dari orang lain; cenderung mudah lelah dan gampang sakit akibat menurunnya daya tahan tubuh; cenderung bersikap masa bodoh terhadap sekeliling dan suka menyendiri

9. Gangguan Emosi; gangguan perasaan atau kondisi mood yang berubah-rubah; amarah yang tidak dapat dikontrol saat terpicu oleh situasi stres dari lingkungan.

10. Gangguan Paranoid; Kombinasi antara terganggunya emosi, persepsi, dan pola pikir; hingga menghasilkan perasaan takut luar biasa yang memunculkan berbagai perilaku negatif.

11. Sulit untuk fokus; mengalami hambatan yang besar untuk memusatkan perhatian terhadap apapun aktifitas yang sedang dijalankan/dilakukan. Sedemikian sulitnya untuk fokus sehingga terkadang menyebabkan diri menjadi linglung dan tak tahu apa yang harus dilakukan.

Info dan Keterangan Lebih Lanjut

Telepon    : +62815 1475 0290
Email       :  rumah.hipnoterapika@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About