Pages

Minggu, 29 September 2013

Ingin memiliki rumah impian?? Hypnoproperti solusinya...

Apakah Anda memiliki KEINGINAN YANG KUAT untuk memiliki/membeli rumah/properti lainnya dengan modal seminimal mungkin? ingat kata kuncinya, HARAPAN & KEINGINAN YANG KUAT...karena banyak orang yang sudah pernah bahkan hingga berulang kali ikut training, seminar, workshop property, tapi hasilnya NIHIlL.

Yups..! Keinginan Anda itu kini mendekati kenyataan. Anda tidak perlu lagi muter-muter browsing mencari informasi yang membuat Anda capek. Atau ikut seminar-seminar property yang memakan biaya jutaan rupiah. STOP Mulai sekarang..! Disini akan Anda dapatkan semua hal yang Anda perlukan serta bisa Anda pelajari untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut.

Tugas Anda tinggal pelajari, ikuti petunjuknya, jalankan step by stepnya. Anda tidak perlu belajar satu persatu masing-masing teknik ini dari awal yang cukup menguras energi Anda.

Bahkan Anda tidak perlu trial and error untuk menjalankan teknik ini. Hanya tinggal Anda pelajari, Anda ikuti sesuai yang disarankan. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencoba cara-cara yang hanya menurut cerita orang.

Yang perlu anda lakukan hanyalah, YAKIN-kan diri Anda...dan IKUTILAH konsultasi HYPNOPROPERTY ini bersama kami.

Beberapa aspek yang dapat akan anda dapatkan dari hypnoproperti ini adalah:
  1. Menumbuhkan keyakinan dan kekuatan diri Anda (self Hypnosis) guna mencapai kesuksesan property
  2. Menilai kemampuan sendiri - Bagaimana cara mengetahui harga rumah yang ideal untuk Anda. Ini akan membuat Anda semakin cepat mendapatkan rumah.
  3. Membangun sugesti yang kuat dan menguasai teknik mencari rumah yang dapat dibeli Gratis - Tidak semua rumah dapat kita beli dengan gratis, jika rumah tersebut tidak memenuhi kriteria dalam teknik ini, segera cari yang lain.
  4. Teknik mengetahui rumah mana yang tidak boleh dibeli - Tidak semua rumah bisa dibeli, jangan sampai salah membeli rumah seperti ini, hal ini bisa sangat merugikan Anda.
  5. Teknik menawar harga rumah - Dengan teknik ini, Saya jamin Anda akan menawarkan harga terbaik dari rumah yang Anda inginkan.
  6. Teknik mengubah jadi sumber penghasilan - ini adalah cara membuat rumah yang dibeli supaya bisa memberikan penghasilan tambahan bagi Anda.
  7. Dan banyak teknik serta sugesti lain yang akan anda pelajari dan bangun sugestinya melalui training ini.
Jadi segera daftar diri anda, dan raih kesuksesan nyata di depan mata anda...ingat rumus 7Y dan 3B (yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, dan berdoa, berusaha, berderma).

Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Hypnoproperti?
Hubungi 
Rumah Sehat Hipnoterapika
Cempaka Putih Timur - Jakarta Pusat
telp +62815.1475.0290
email: rumah.hipnoterapika@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About